[wz fa-play-circle-o] Pilihan

Informasi Aktual

Pelantikan Pejabat Struktural OPD Baru Kota Banjarmasin

0
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, beserta Wakil Wali Kota, Hermansyah, melaksanakan pelantikan jabatan tinggi pratama, jabatan administrator dan  jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin pada hari Sabtu, 31 Desember 2016. Pelantikan diselenggarakan di Lobby Balaikota Banjarmasin mengingat begitu banyaknya pejabat yang dilantik serta dikukuhkan jabatannya pada hari tersebut, sehingga dibagi menjadi dua prosesi acara pelantikan pagi dan sore.

Wali Kota Ibnu Sina melantik sebanyak 26 Pejabat Eselon II.b, 47 Pejabat Eselon III.a, 102 Pejabat Eselon III.b, 524 Pejabat Eselon IV.a, 281 Pejabat Eselon IV.b dan 30 Pejabat Eselon V.a sesuai dengan kuota Pejabat pada Struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banjarmasin. Meskipun demikian, Wali Kota Masih belum menempatkan beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dari SOPD yang ada. Hal tersebut dikarenakan adanya Lelang Jabatan untuk beberapa posisi tersebut pada bulan Januari 2017.

Apalagi pelantikan pejabat hal yang biasa dalam sebuah organisasi, termasuk di lingkungan Pemko Banjarmasin. Selain penyegaran sekaligus memastikan bahwa pergantian atau mutasi pejabat adalah hal yang biasa.





Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments